Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Peran Public Relations seperti apa yang digunakan PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk dalam pemulihan citra perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori public relations (Nova, 2014:28), teori manajemen krisis (Kriyantono, 2015:277) dan teori citra (Pudjiastuti, 2014:118). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan paradigma post positivisme. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT. Krakatau Steel berupaya membentuk kode etik dalam bekerja, menjaga hubunga baik dengan internal maupun eksternal, pada tahap kejadian PT. Krakatau Steel segera melakukan membentuk stand by statement dan segera melakukan press release lalu pada tahap pasca krisis PT. Krakatau Steel mengoptimalkan nya dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh perusahaan.
Kata kunci: Public Reltions, Manajemen Krisis, Citra, Pemulihan Citra.