Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya perkembangan teknologi sehingga membuat para pelaku bisnis melakukan inovasi, salah satunya mobile ticketing yang merupakan pemesanan tiket secara online. Di era digital ini, konsumen mengutamakan nilai kepraktisan dengan pemanfaatan teknologi. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dan hubungan perceived value, e-lifestyle ,online promotion, dan repurchase intention pada pengguna KAI Access di Indonesia.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dekriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesioner secara offline dan online melalui google docs yang melibatkan 400 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Kriteria populasi dalam penelitian ini yaitu berusia minimal 17 tahun, pengguna aplikasi KAI Access dengan minimal 1 kali transaksi, berdomisili di Jabodetabek dan Bandung.
Hasil penelitian dapat diperoleh kesimpulan bahwa tanggapan responden pada variabel perceived value, e-lifestyle, online promotion, dan repurchase intention pengguna KAI Access secara keseluruhan dalam kategori cukup baik. Besar pengaruh perceived value, e-lifestyle, dan online promotion terhadap repurchase intention adalah sebesar 82,3%. Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention sebesar 18,7%, pengaruh e-lifestyle terhadap repurchase intention sebesar 15,1%, dan pengaruh online promotion terhadap repurchase intention sebesar 48,5%
Kata Kunci: e-lifestyle, online promotion, perceived value, repurchase intention