Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perbedaan green purchasing behaviour pada konsumen laki-laki dan perempuan di Work Coffee Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan metode survei, dengan karakteristik deksrikptif dan komparatif. Populasi konsumen laki-laki dan perempuan di Work Coffee Bandung tidak diketahui jumlahnya secara pasti sehingga sampel ditentukan dengan rumus bernoulli sebanyak 100 responden. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah pengambilan non-probability sampling dengan cara Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan lokasi di Kota Bandung. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, normalitas, dan uji beda Independent Sample T-test. Hasil penelitian menunjukan bahwa green purchasing behaviour pada konsumen laki-laki berada pada kategori baik dan perempuan dengan kategori sangat baik. Dan menunjukan bahwa terdapat perbedaan signifikan antara green purchasing behaviour laki-laki dan perempuan di Work Coffee Bandung. Dengan mean pada konsumen laki-laki sebesar 61,10 dan perempuan sebesar 64,88. Dari uji hipotesis dengan Independet sample T-test hasil sig. 2 tailed yang didapatkan yaitu 0,006 dimana lebih kecil dibanding 0,05 maka dapat disimpulkan terdapat perbedaan yang signifikan antara konsumen laki-laki dan perempuan di Work Coffee Bandung.
Kata kunci: Green marketing, gender, green purchasing behaviour