PENGARUH EFFICIENCY, PRIVACY, RELIABILITY, EMOTIONAL BENEFIT, DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP E-SATISFACTION PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS

FARHAN AZMI

Informasi Dasar

85 kali
20.04.1460
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

KAI Access adalah official mobile application dari PT. KAI yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan pembelian tiket kereta api atau mengakses informasi terkait kereta api secara online. Namun selama penerapannya, masih banyak permasalahan pada aplikasi tersebut yang berdampak pada kepuasan penggunanya. Maka dari itu tujuan dari penilitian ini adalah melihat pengaruh efficiency, privacy, reliability, emotional benefit, dan customer service terhadap e-satisfaction pengguna aplikasi KAI Access. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan kausal. Penelitian menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 107 responden yang merupakan pengguna aktif aplikasi KAI Access. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, secara simultan efficiency, privacy, reliability, emotional benefit, dan customer service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. Secara parsial, hanya variabel efficiency, emotional benefit, dan customer service yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel e-satisfaction.

Subjek

Marketing service
 

Katalog

PENGARUH EFFICIENCY, PRIVACY, RELIABILITY, EMOTIONAL BENEFIT, DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP E-SATISFACTION PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARHAN AZMI
Perorangan
CITRA KUSUMA DEWI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini