KAI Access adalah official mobile application dari PT. KAI yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan pembelian tiket kereta api atau mengakses informasi terkait kereta api secara online. Namun selama penerapannya, masih banyak permasalahan pada aplikasi tersebut yang berdampak pada kepuasan penggunanya. Maka dari itu tujuan dari penilitian ini adalah melihat pengaruh efficiency, privacy, reliability, emotional benefit, dan customer service terhadap e-satisfaction pengguna aplikasi KAI Access. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan kausal. Penelitian menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 107 responden yang merupakan pengguna aktif aplikasi KAI Access. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, secara simultan efficiency, privacy, reliability, emotional benefit, dan customer service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. Secara parsial, hanya variabel efficiency, emotional benefit, dan customer service yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel e-satisfaction.