PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA CARAMELLOO SHOP: Analisis terhadap efektivitas penggunaan iklan media sosial pada Facebook, Twitter dan BlackBerry Messenger

INDI SISWINA SATWIKA

Informasi Dasar

204 kali
12.04.678
659.144
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan iklan online terhadap keputusan pembelian produk pakaian wanita Caramelloo Shop. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini memfokuskan pada analisis terhadap efektivitas penggunaan iklan online di media sosial facebook, twitter, dan BlackBerry meseenger. Teknik analisis data pada peneitian ini menggunakan teknik analisis linier regresi sederhana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah friendlist Facebook, follower Twitter, dan kontak BlackBerry messenger. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Probability sampling dengan pendekatan Cluster. Hasil Penelitian menunjukan adanya pengaruh yang lemah pada iklan online sebesar 9,3% dan sebesar 27,1% ada pada media sosial facebook yang dinilai dapat membuat perubahan-perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian.

Kata kunci : iklan online, keputusan pembelian konsumen

Subjek

ONLINE ADVERTISING
CONSUMER BEHAVIOR, MARKETING MIX-PROMOTION

Katalog

PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA CARAMELLOO SHOP: Analisis terhadap efektivitas penggunaan iklan media sosial pada Facebook, Twitter dan BlackBerry Messenger
 
xiv, 168p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDI SISWINA SATWIKA
Perorangan
Alila Pramiyanti, REFI RIFALDI WINDYA GIRI
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Ilmu Komunikasi, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini