Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand Loyalty Telkom Speedy

JAKA YUDHISTIRA

Informasi Dasar

63 kali
12.04.679
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

LOYALTY
BRAND LOYALTY, SERVICE QUALITY, CONSUMER BEHAVIOR

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand Loyalty Telkom Speedy
 
xv, 150p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JAKA YUDHISTIRA
Perorangan
Rah Utami Nugrahani, REFI RIFALDI WINDYA GIRI
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Ilmu Komunikasi, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  Respon untuk Aster (105401041) 15 April, 2013
rikayuliant – RIKA YULIANT
Coba Aster lihat lagi, yang Aster coba download file skripsi punya siapa? karena skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand Loyalty Telkom Speedy atas nama Jaka Yudhistira tidak ada file untuk didownload
1 komentar. tampilkan komentar
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
  link download salah 9 April, 2013
1201050002 – ASTER RAHMA NUARI
saya mencoba mendownload file abstraksi, bab 1, daftar pustaka dan jurnal, semua linknya bekerja, namun filenya semua berbeda, authornya bukan Jaka Y..mohon petugas perpustakaan mengecek & memperbaiki link donwload, karena saya membutuhkannya untuk referensi skripsi saya,,terima kasih sebelumnya
1 komentar. tampilkan komentar
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini