Pengaruh Social Media Marketing Pada Instagram Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus pada followers aktif Instagram Alpucard Online Printing)

ANDHIKA HIKMARETA

Informasi Dasar

129 kali
20.04.1565
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peneliti ingin melihat seberapa besar pengaruh Social Media Marketing pada akun Instagram Alpucard Online Printing terhadap Purchase Intention yang dirasakan followers aktif Alpucard Online Printing melalui Brand Awareness sebagai variabel mediasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Social Media Marketing pada Instagram terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness dan seberapa besar pengaruh Social Media Marketing pada Instagram terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness sebagai variabel mediasi Alpucard Online Printing. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 260 orang followers aktif akun Instagram Alpucard Online Printing sebagai responden. Teknik Analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda menggunakan software AMOS 24. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan hasil yaitu social media marketing berpengaruh signifikan positif kepada purchase intention dan brand awareness. Brand awareness berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji tersebut seluruh hipotesis pertama, kedua, dan ketiga menghasilkan H1 diterima.

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Social Media Marketing Pada Instagram Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus pada followers aktif Instagram Alpucard Online Printing)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDHIKA HIKMARETA
Perorangan
DINDA AMANDA ZULIESTIANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini