Peneliti ingin melihat seberapa besar pengaruh Social Media Marketing pada akun Instagram Alpucard Online Printing terhadap Purchase Intention yang dirasakan followers aktif Alpucard Online Printing melalui Brand Awareness sebagai variabel mediasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Social Media Marketing pada Instagram terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness dan seberapa besar pengaruh Social Media Marketing pada Instagram terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness sebagai variabel mediasi Alpucard Online Printing. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 260 orang followers aktif akun Instagram Alpucard Online Printing sebagai responden. Teknik Analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda menggunakan software AMOS 24. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan hasil yaitu social media marketing berpengaruh signifikan positif kepada purchase intention dan brand awareness. Brand awareness berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji tersebut seluruh hipotesis pertama, kedua, dan ketiga menghasilkan H1 diterima.