Internet memicu banyak perusahaan melakukan kegiatan operasionalnya dengan melalui media internet yang mana hal tersebut dapat digunakan untuk mempermudah pihak-pihak eksternal dalam memperoleh informasi perusahaan. Internet Financial Reporting atau IFR adalah suatu cara yang dilakukan perusahaan untuk mengungkapkan informasi keuangan ke dalam website yang miliki oleh perusahaan. Informasi disajikan dengan menggunakan media pelaporan lain, tidak hanya laporan keuangan karena hal tersebut dapat lebih bermanfaat. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut pengaruh profitabilitas, umur listing, ukuran perusahaan dan reputasi auditor terhadap internet financial reporting. Penelitian ini menggunakan sampel perusahaan yang terdaftar di Kompas100 tahun 2017-2018. Teknik yang digunakan adalah purposive sampling yang menghasilkan 141 sampel perusahaan terdaftar di Kompas100 periode 2017-2018. Data dianalisis menggunakan metode regresi data panel dengan program Eviews 10.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel umur listing dan ukuran perusahaan tidak berpengaruh terhadap internet financial reporting. Sedangkan untuk variabel profitabilitas dan reputasi auditor berpengaruh terhadap internet financial reporting.
Kata Kunci : Internet Financial Reporting, Profitabilitas, Umur Listing, Ukuran Perusahaan dan Reputasi Auditor.