Pengaruh Social Media Marketing Instagram @Billionairesproject Terhadap Brand Equity (Studi Pada Followers Instagram)

ANASYA AZUHRA

Informasi Dasar

65 kali
20.04.1671
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Billionaires Project menggunakan media sosial instagram untuk mempromosikan bajunya dan merilis katalog ataupun artikel barunya. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah followers instagram Billionaires Project sebanyak 288.000 followers (per Januari 2020). Peneliti menggunakan Teknik non-probability sampling dan mendapatkan jumlah sampel sebesar 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara Social Media Marketing dengan Brand Equity. Berdasarkan hasil uji analisis koefisien determinasi diperoleh R square sebesar 0,884. Hal ini menjelaskan bahwa besarnya pengaruh variabel social media marketing (x) terhadap brand equity (y) adalah sebesar 78,14%. Sedangkan sisanya sebesar 21,86% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Billionaires Project, Social Media Marketing, Brand Equity

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

Pengaruh Social Media Marketing Instagram @Billionairesproject Terhadap Brand Equity (Studi Pada Followers Instagram)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANASYA AZUHRA
Perorangan
RUTH MEI ULINA MALAU
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini