Kemajuan strategi pemasaran dalam bentuk komunikasi saat ini terhadap event marketing yang dibentuk suatu konsep lalu dikemas dalambentuk suatu acara sehinga menarik daya tarik pengunjung untuk menghadiri acara tersebut sehingga munculnya suatu promosi dalam perusahaan tersebut maka akan munculnya usatu minat beli yang mengarah dalam keputusan pembelian terhadap produk yang diyawarkan oleh perusahaan. Sehingga promosi tersebut yang dianggap tidak biasa dan unik membuat masayarakat merasa tertarik
KICKFEST Bandung merupakan clothing expo yang berlokasi di Bandung, KICKFEST Bandung merupakan acara tahunan yang diselanggrakan oleh pihak PT Dyandra Promsindo berkerja sama dengan Kreative Independent Clothing Community (KICK), merupakan event management dan program communication consultant. KICKFEST merupakan acara yang memasarkan produk fashion lokal dengan mengunakan konsep event marketing dengan konsep cuarted bazaar. KICKFEST melakukan event marketing dalam upaya merarik pengnjung untuk melakukan keputusan pembelian pada produk fashion lokal. Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana gambaran event marketing dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui seberapa pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian.
Penlitian ini termasuk dalam jenis penilita deskriptid serta metode penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan teknik non-probablity dan menggunakan purposive ampaling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisi data yang digunakan adalag analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa evenr markering berpengaruh signifikan terhadap keutusan pembelian dengan sebesar 0,727, artinya event marketing mempengaruhi keputusan pembeliam sebesar 52,85% sisanya 47, 15 di pengaruhi oleh factor lainnya yang tidak di teliti.
Keywords Event marketing, Keputusan Pembelian, Produk Fashion Lokal