Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Front Office Pada Maybank Cabang Martadinata Bandung

SALSA FADILLAH

Informasi Dasar

67 kali
20.04.1713
658.314
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan Motivasi Kerja yang terdiri atas Dimensi Kebutuhan Fisiologis (Physiological Needs), Kebutuhan Keamanan (Safety Needs), Kebutuhan Sosial (Social Needs), Kebutuhan Penghargaan (Esteem Needs), Kebutuhan Aktualisasi diri (Self-Actualization) terhadap Kinerja Karyawan bagian Front Office pada Maybank Cabang Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode analisis deskriptif. Pengambilan sampling menggunakan metode sampling jenuh dengan jumlah responden 20 karyawan bagian Front Office Maybank Cabang Martadinata Bandung. Teknik yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan bantuan program SPSS ver 23 . Hasil secara simultan menunjukkan bahwa Pengaruh Motivasi Kerja yang terdiri atas Dimensi Kebutuhan Fisiologis (Physiological Needs), Kebutuhan Keamanan (Safety Needs), Kebutuhan Sosial (Social Needs), Kebutuhan Penghargaan (Esteem Needs), Kebutuhan Aktualisasi diri (Self-Actualization) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan Bagian Front Office Maybank Cabang Martadinata Bandung sebesar 51% dan sisanya sebesar 49% dipengaruhi oleh variabel lain.

Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan

Subjek

Motivation management
 

Katalog

Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Front Office Pada Maybank Cabang Martadinata Bandung
 
xiv, 87p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALSA FADILLAH
Perorangan
NUSLIH JAMIAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini