Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Industri Manufaktur Dalam Bidang Food and Beverage yang Go Public di Bursa Efek Indonesia)

Mirandra Daiyu Asmarani

Informasi Dasar

4 kali
13.04.005
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
CORPORATE-VALUE

Katalog

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Industri Manufaktur Dalam Bidang Food and Beverage yang Go Public di Bursa Efek Indonesia)
 
xiv, 74p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Mirandra Daiyu Asmarani
Perorangan
Majidah ; Venti Yustianti Martina
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini