Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Industri Manufaktur Dalam Bidang Food and Beverage yang Go Public di Bursa Efek Indonesia)

Mirandra Daiyu Asmarani

Informasi Dasar

96 kali
13.04.005
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
CORPORATE-VALUE

Katalog

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Industri Manufaktur Dalam Bidang Food and Beverage yang Go Public di Bursa Efek Indonesia)
 
xiv, 74p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Mirandra Daiyu Asmarani
Perorangan
Majidah ; Venti Yustianti Martina
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini