Penelitian ini dilakukan pada E-commerce Tokopedia. Perkembangan dunia periklanan semakin maju setiap tahunnya yang mengharuskan setiap brand untuk memberikan daya tarik terhadap konsumen yang menimbulkan persaingan antara para penjual maupun market place untuk mempromosikan produk yang ditawarkan dengan
memunculkan keunggulan yang dimilikinya untuk menarik minat beli konsumen. Salah satunya menjadikan tokoh-tokoh terkenal sebagai brand ambassador. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador BTS KPOP Terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya, jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan metode regresi dengan intervening menggunakan PLS. Jumlah sampel sebanyak 150 responden pada pengguna Tokopedia. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan oleh penulis adalah teknik purposive sampling. Dari hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian hasil uji hipotesis diperoleh nilai signifikansi dengan nilai tvalue sebesar 48,969% > 1,96 dan nilai path coefficient positif dengan nilai standard beta sebesar 0,429. Dalam hal ini, brand image berperan sebagai intervening dalam hubungan antara brand ambassador dan keputusan pembelian. Dimana brand image
terhadap brand ambassador akan meningkatkan pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, dan Brand Image.