Penelitian ini dilakukan pada uang elektronik yaitu BCA Sakuku. BCA Sakuku merupakan uang elektronik atau dompet digital yang dapat di gunakan bertransaksi melalui aplikasi smartphone dalam melakukan bayar belanja,isi pulsa,tarik tunai di ATM dan transaksi perbankan lainnya. BCA Sakuku pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti “Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Resiko terhadap Kepuasan Pelanggan pada fitur BCA Sakuku di Bandung”
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana.
Berdasarkan analisis deskriptif, variabel Persepsi Manfaat dan Kepuasan Pelangan termasuk ke dalam kategori baik, tetapi di variable Persepsi Resiko termasuk kedalam kategori cukup baik. Sesuai dengan hasil analisis kausalitas bahwa variabel Persepsi Manfaat dan Persepsi Resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan
Kata Kunci: Persepsi Manfaat,Persepsi Resiko dan Kepuasan Pelanggan