PERANCANGAN BRANDING KOPI PUNTANG

KASTRIA BAGUS SAPUTRA

Informasi Dasar

94 kali
20.04.1751
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia mempunyai peluang dalam pengembangan pengolahan kopi karena mempunyai pasar yang besar dan didukung dengan potensi bahan baku. Kopi sudah menjadi sektor makanan dan minuman di Indonesia, Indonesia sudah dikenal sebagai negara produsen kopi yang perlahan berkembang menjadi konsumen kopi. Salah satu produsen kopi di Indonesia yaitu Kopi Puntang, Kopi Puntang adalah produsen kopi dari Gunung Puntang yang memiliki perkebunan kopi dengan 125 petani kopi, kopi puntang juga memproses biji kopinya sendiri dan juga Kopi Puntang memiliki coffee shop yang terletak di gunung puntang. Kopi puntang terletak di Kampung Nyempet Kadu Gunung Puntang Bandung. Kopi Puntang menjual biji kopi jenis arabika dan robusta dengan berbagai macam pemrosesan biji kopi dan memiliki cita rasa yang nikmat, produk kopinya dijual secara online dan offline di coffee shop kopi puntang. Namun sangat disayangkan Kopi Puntang belum memiliki identitas brand yang baik, oleh karena itu dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat terdongkraknya penjualan Kopi Puntang.

Subjek

BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN BRANDING KOPI PUNTANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KASTRIA BAGUS SAPUTRA
Perorangan
ASEP KADARISMAN, ARRY MUSTIKAWAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini