PERANCANGAN DESAIN MEDIA PROMOSI BERBASIS TEKNOLOGI UNTUK MEMPROMOSIKAN DAERAH KABUPATEN BANDUNG BARAT

DEFINA RIZQI AMALIA

Informasi Dasar

48 kali
20.04.1759
006.76
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Banyaknya destinasi wisata membuat aktivitas travelling sedang populer saat ini. Tiap destinasi wisata pun harus punya cara sendiri untuk menarik perhatian calon wisatawannya, hingga kadang destinasi lain yang potensial menjadi kalah saing. Hal ini juga berdampak pada Kabupaten Bandung Barat, yang memiliki lebih banyak destinasi wisata dari Kota Bandung, namun jumlah pengunjungnya lebih sedikit. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya promosi wisata yang gencar. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka teori desain yang relevan, observasi objek wisata, wawancara, dan kuesioner. Lalu data tersebut dianalisis dengan matriks perbandingan. Hasil perancangannya adalah berupa situs web dan sosial media berisi informasi kumpulan objek wisata di Kabupaten Bandung Barat sebagai bentuk promosi. Manfaat yang diharapkan adalah demi membantu Disbudpar untuk mempromosikan daerah Kabupaten Bandung Barat agar dikenal masyarakat luas serta meningkatkan jumlah pengunjung secara merata ke berbagai destinasi wisata lainnya di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Kata Kunci: Media Promosi, Sosial Media, Website, Wisata, Kabupaten Bandung Barat.

Subjek

WEB DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN DESAIN MEDIA PROMOSI BERBASIS TEKNOLOGI UNTUK MEMPROMOSIKAN DAERAH KABUPATEN BANDUNG BARAT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEFINA RIZQI AMALIA
Perorangan
BAMBANG MELGA, NISA EKA NASTITI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini