PERANCANGAN STRATEGI BRANDING CAFÉ ES KRIM MOVE ON DI KOTA CILEGON

NABILLA ANIBKA MAHESTRI

Informasi Dasar

73 kali
20.04.1773
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Café Es Krim Move on merupakan salah satu Cafe yang banyak diminati oleh para remaja di Kota Cilegon. Remaja merupakan sebuah target yang tuju karna remaja memiliki pengaruh besar terhadap gaya hidup yang mengikuti jaman, semakin kedepan teknologi semakin maju sehingga penggunaan internet semakin berkembang sehingga banyak dari mereka yang menggunakan sosial. Remaja menjadi peluang besar untuk meningkatkan brand suatu produk karna mereka membagikan pengalamanya melalui sosial media. Mulai dari sosial medialah membuat suatu cafe menjadi terkenal. Dalam rangka meningkatkan sebuah brand yang mencerminkkan identitas produk café es krim tersebut, adapun masalah yang akan dikaji adalah bagaimana membuat suatu strategi branding dan strategi visual yang menarik para kosumen dan calom konsumen. Konsep dari branding ini adalah untuk meningkatkan suatu identitas Café Es Krim Move On. Pada penelitian ini akan dilakukan sebuah branding dengan membuat suatu perancangan media digital melalui media sosial seperti Instagram story ads, crousel, feeds dan poster digital. Ada juga sebuah event yaitu sharing story dan media pendukung sharing story tersebut menggunakan spotify.

Kata kunci : Branding, event, Café, Media Social, Es krim.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI BRANDING CAFÉ ES KRIM MOVE ON DI KOTA CILEGON
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILLA ANIBKA MAHESTRI
Perorangan
ERICA ALBERTINA SAFARI, MUHAMMAD HIDAYATULLOH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini