Perancangan Interior Kantor PT. Shopback Indonesia di Bandung dengan Pendekatan Desain Psikologi Ruang

ANNISA FITRIA HANUM

Informasi Dasar

89 kali
20.04.1784
725.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada era ini banyak sekali perusahaan startup yang bermunculan , perusahaan startup ini sangat diminati oleh kalangan muda generasi milenial. Kebutuhan kantor startup ini juga menjadi faktor utama dalam menjalankan pekerjaan dalam perusahaan startup ini. Salah satu nya yaitu perusahaan startup Shopback yang bergerak di bidang cashback yang berdiri tahun 2014. Pada proses perancangan ini akan meliputi tahapan studi literature kantor dan tentunya dengan pendekatan psikologi ruang dikarenakan lingkungan fisik yang akan memberikan pengaruh pada produktivitas dan kepuasan para karyawannya. Didukung pula dengan analisa studi preseden dan studi banding yang menjadi acuan dalam mendesain kantor startup startup yang dimana para pekerjanya ini mayoritas merupakan generasi milenial. Tema yang di dapat dari hasil analisis yaitu bertemakan “ Collaboration to Connectivity Community “ yang dimana melalui tema ini akan menghadirkan kantor yang tentunya layak , nyaman dan juga menyenangkan kepada para karyawan generasi milenial sekarang yang didukung pula dengan sarana dan prasarana yang sesuai dengan pengguna kantor Shopback.

Kata kunci: Kantor , Startup , Milenial

Subjek

INTERIOR DESIGN-OFFICE
 

Katalog

Perancangan Interior Kantor PT. Shopback Indonesia di Bandung dengan Pendekatan Desain Psikologi Ruang
 
xii, 68p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA FITRIA HANUM
Perorangan
DODDY FRIESTYA ASHARSINYO
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini