PERANCANGAN BARU COWORKING SPACE KOTA BANDUNG

ANGGIE DWI JAYANTI

Informasi Dasar

20.04.1790
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bandung terpilih menjadi Kota Kreatif oleh UNESCO pada 2015 dan telah menjadi pusat inovasi dan kreativitas yang didorong oleh kaum mudanya. Menurut data Badan Pusat Statistik, penduduk di Kota Bandung pada tahun 2018 mencapai 2,5 juta jiwa dimana penduduk usia 15 sampai dengan 34 tahun berjumlah 444.304 jiwa. Menjadikan Kota Bandung sebagai salah satu kota yang kreatif, aktif, dan inovatif, dengan jumlah usia produktif yang besar. Bandung sebagai Kota Kreatif menjadi salah satu yang terdepan dalam melahirkan startup. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah startup di Bandung yang semakin meningkat setiap tahunnya. Meningkatnya pertumbuhan startup ini sejalan lurus dengan semakin meningkatnya pertumbuhan co-working space. Co-working space menjadi pilihan tempat bekerja oleh para startup karena memberikan fasilitas yang lengkap dengan biaya operasional yang sedikit dibandingkan dengan menyewa sebuah gedung yang memakan biaya yang besar. Adanya co-working sebagai wadah komunitas startup di Bandung dengan fasilitas-fasilitas bagi para pekerja dominan startup diharapkan akan meningkatkan kualitas kerja serta mendorong semangat dan produktivitas didalam pekerjaan.

Kata kunci : Kota Bandung, Kota Kreatif, Startup, Co-working space

Subjek

INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE
 

Katalog

PERANCANGAN BARU COWORKING SPACE KOTA BANDUNG
 
xiii, 110p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGIE DWI JAYANTI
Perorangan
HENDI ANWAR
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini