Perancangan Strategi Promosi Apparel Jersey Avanti

MUHAMMAD HILMY RUSYDANI

Informasi Dasar

124 kali
20.04.1796
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pertumbuhan apparel jersey di Indonesia mengalami peningkatan dalam aktivitas ekonomi sepak bola. Avanti merupakan salah satu usaha apparel jersey sepak bola dan futsal yang masih baru dan belum dikenali oleh masyarakat serta belum maksimal dalam melakukan promosi. Dalam penelitian ini penulis mengumpulkan data melalui metode observasi terhadap bisnis Avanti, studi pustaka, serta wawancara kepada pemilik bisnis apparel jersey Avanti. yang kemudian dianalisis menggunakan beberapa metode analisis eksternal dan internal. Setelah menganalisis penulis melakukan perancangan strategi promosi yaitu dengan menampilkan Avanti sebagai apparel jersey lokal dengan bahan dryfit lokal dan berkualitas . Dengan adanya Tugas Akhir ini diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan brand awareness Avanti.

Kata Kunci: Apparel Jersey, Promosi, Avanti

Subjek

DESIGN
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Apparel Jersey Avanti
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD HILMY RUSYDANI
Perorangan
FAUZI ARIF ADHIKA, ATRIA N. FADHILA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini