STRATEGI DESAIN DAN IMPLEMENTASI PADA MEDIA VISUAL PT ETOS INDONUSA

SARAH PRAMESTIKA

Informasi Dasar

108 kali
20.04.1813
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Demi mendapatkan loyalitas pelanggan, strategi yang dapat dilakukan oleh sebuah bisnis adalah dengan adanya identitas. Suatu usaha harus memiliki identitas yang mencirikan usaha yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Identitas sangatlah penting demi membantu promosi dan penjualan suatu usaha karena dapat meningkatkan kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap suatu brand. PT Etos Indonusa (ETOS) merupakan salah satu perusahaan pembasmi hama di Indonesia yang membranding dirinya sebagai perusahaan pembasmi hama yang ramah lingkungan. Metode analisis yang digunakan antara lain analisis strategi desain, PEST, porter’s five forces, analisis SWOT, Ansoff matrix, product life cycle, dan matriks perbandingan. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, identitas perusahaan ETOS belum mencirikhaskan jasa yang diberikan dan sesuai dengan kaidah yang ada. Maka dari itu, diperlukannya perancangan ulang identitas korporat PT Etos Indonusa dan implementasi pada media promosi untuk meningkatkan kesadaran dan kepercayaan masyarakat demi meningkatkan penjualan.

Subjek

DESIGN-MANAGEMENT
 

Katalog

STRATEGI DESAIN DAN IMPLEMENTASI PADA MEDIA VISUAL PT ETOS INDONUSA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SARAH PRAMESTIKA
Perorangan
WAHYU LUKITO, FAUZI ARIF ADHIKA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini