Pengaruh Brand Equity Malaka Putra Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis Busana Muslim di CV. Malaka Putra (Studi Kasus Pada Pelanggan Bisnis di Pasar Sandang Tegal Gubug - Cirebon)

Silmi Irpana

Informasi Dasar

91 kali
13.04.031
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
BRAND EQUITY

Katalog

Pengaruh Brand Equity Malaka Putra Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis Busana Muslim di CV. Malaka Putra (Studi Kasus Pada Pelanggan Bisnis di Pasar Sandang Tegal Gubug - Cirebon)
 
xv, 108p.: il.; 21,5cm+ lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Silmi Irpana
Perorangan
Imanuddin Hasbi ; PALTI MT. SITORUS
 

Penerbit

MBTI, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini