PERANCANGAN STRATEGI DAN IMPLEMENTASINYA PADA MEDIA VISUAL TERHADAP SEKAR JAWI

SHAFIRA AZZAHRO

Informasi Dasar

65 kali
20.04.1934
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Produk kecantikan menjadi salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia. Munculnya berbagai macam tren produk kecantikan yang ada telah memengaruhi pola konsumsi masyarakat khususnya kaum wanita yang merupakan target utama dari industri ini. Persaingan usaha yang ketat pada industri produk perawatan kecantikan menjadi ancaman bagi Sekar Jawi yang merupakan produsen produk perawatan kecantikan tradisional asal Yogyakarta untuk dapat mempertahankan bisnisnya. Kurangnya penggunaan media visual pada media promosi yang sudah ada saat ini belum optimal dan tepat sasaran. Berkaitan dengan masalah tersebut, pada penelitian ini Penulis berusaha memperoleh data yang dibutuhkan melalui metode observasi, studi pustaka dan wawancara kepada pemilik usaha. Kemudian penulis melakukan perancangan strategi desain dari hasil analisis yang telah dilakukan berupa perancangan media promosi dan inovasi seputar permasalahan desain. Diharapkan degan adanya Tugas Akhir ini dapat meningkatkan Brand awareness Sekar Jawi sehingga dapat kembali meraih pangsa pasar dalam produk kecantikan, serta menghasilkan Startegi Promosi yang efektif, optimal dan tepat sasaran untuk Sekar Jawi Kata Kunci : Strategi desain, Strategi promosi, Sekar Jawi

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI DAN IMPLEMENTASINYA PADA MEDIA VISUAL TERHADAP SEKAR JAWI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHAFIRA AZZAHRO
Perorangan
FAUZI ARIF ADHIKA, ATRIA N. FADHILA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini