Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Objek Wisata Kampung Sutera

ANDI ANGGI TASNI

Informasi Dasar

33 kali
20.04.1937
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan alam yang melimpah dengan segala keunikannya. Selain itu, Indonesia juga memiliki beragam budaya dan adat istiadat yang menjadi daya tarik tersendiri dalam industri pariwisata. Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi yang penting di Indonesia. Dari sekian banyak objek parawisata di Indonesia, salah satu yang memiliki objek wisata yang menarik yaitu Kampung Sutera. Akan tetapi, geliat pariwisata Kampung Sutera tidak sebanding dengan potensi objek pariwisatanya yang beragam terkendala media promosi dan dana anggaran pemerintah yang kurang memadai sehingga sulit untuk meningkatkan jumlah pengunjung objek wisata. Penulis mengumpulkan data melalui studi pustaka, wawancara, observasi, metode analisis SWOT dan matriks . Dari hasil data yang telah telah dikumpulkan, identitas visual dan media promosi objek pariwisata kabupaten wajo merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan citra positif yang kuat bagi objek wisata sehingga mampu meningkatkan jumlah pengunjung objek wisata.

Kata kunci : Kampung Sutera, Identitas Visual, Media Promosi

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
 

Katalog

Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Objek Wisata Kampung Sutera
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDI ANGGI TASNI
Perorangan
DIANI APSARI, TAUFIQ WAHAB
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini