Perubahan prilaku masyarakat dalam mengunjungi museum terkait perkembangan teknologi canggih menjadi salah satu penyebab sebagian besar masyarakat kurang berminat mengunjungi museum. Hal ini mendorong banyak museum untuk melakukan inovasi menentukan daya tarik sebagai destinasi wisata. Salah satunya taman patung NuArt yang merupakan galeri yang memajang karya seni patung logam estetik dan fenomenal ciptaan Nyoman Nuarta dan memiliki ragam fasilitas lengkap di bandingkan dengan galeri seni lain. Namun hingga saat ini masih banyak masyarakat Bandung yang kurang mengetahui akan keberadaan serta informasi tentang NuArt. Dengan terancangnya strategi pesan dan media promosi yang tepat diharapkan dapat berjalan dengan baik untuk kedepannya. Perancangan promosi ini didukung dengan dasar serta landasan teori yang tepat, serta data yang didukung dengan metode penelitian kualitatif dalam penyusunannya.
Kata Kunci : Promosi, Museum, NuArt Sclupture Park