Perancangan Promosi Destinasi NuArt Sclupture Park di Kota Bandung

FITRIA RAMADHANI

Informasi Dasar

53 kali
20.04.1948
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perubahan prilaku masyarakat dalam mengunjungi museum terkait perkembangan teknologi canggih menjadi salah satu penyebab sebagian besar masyarakat kurang berminat mengunjungi museum. Hal ini mendorong banyak museum untuk melakukan inovasi menentukan daya tarik sebagai destinasi wisata. Salah satunya taman patung NuArt yang merupakan galeri yang memajang karya seni patung logam estetik dan fenomenal ciptaan Nyoman Nuarta dan memiliki ragam fasilitas lengkap di bandingkan dengan galeri seni lain. Namun hingga saat ini masih banyak masyarakat Bandung yang kurang mengetahui akan keberadaan serta informasi tentang NuArt. Dengan terancangnya strategi pesan dan media promosi yang tepat diharapkan dapat berjalan dengan baik untuk kedepannya. Perancangan promosi ini didukung dengan dasar serta landasan teori yang tepat, serta data yang didukung dengan metode penelitian kualitatif dalam penyusunannya.

Kata Kunci : Promosi, Museum, NuArt Sclupture Park

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Promosi Destinasi NuArt Sclupture Park di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FITRIA RAMADHANI
Perorangan
IRA WIRASARI, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini