PERANCANGAN PROMOSI LADOUCHEVITA DENGAN KAMPANYE SLOW FASHION

CHRISTIAN PUTRA WIJAYA

Informasi Dasar

54 kali
20.04.1950
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Promosi adalah salah satu tindakan penting yang perlu dilakukan suatu perusahaan untuk mengenalkan produk ataupun identitas yang dimiliki perusahaan tersebut kepada publik. Di era Industri 4.0 dimana internet adalah hal yang paling relevan saat ini, perancangan menjadi tricky karena audience yang menerima informasi, lebih luas dan banyak daripada media konvensional. Ladouchevita adalah brand mode asal bandung yang menawarkan pakaian sustainable yang ramah lingkungan yang akan mempromosikan koleksi terbarunya, dengan model bisnis Slow Fashion dimana proses produksi lebih terukur dan adil bagi semua pihak, Ladouchevita mempromosikan keberlanjutan positif bagi pihak produsen, konsumen, juga ownernya. Outcome dari perancangan ini adalah terancangnya rangkaian promosi Ladouchevita yang sesuai dengan target audience.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI LADOUCHEVITA DENGAN KAMPANYE SLOW FASHION
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHRISTIAN PUTRA WIJAYA
Perorangan
IRA WIRASARI, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini