Perancangan Ulang Kursi pada Kafe Abraham and Smith dengan Pendekatan Aspek Antropometri ( Studi Kasus : Penggunaan Drum Minyak Bekas sebagai Kursi )

ANISAH RAMDHIANTI

Informasi Dasar

20.04.2119
745.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam sebuah kafe, kursi menjadi salah satu penunjang yang memiliki keindahan untuk mendukung sebuah konsep kafe, namun kerap melupakan nilai kenyamanan pengunjung. Hal ini mendasari untuk diambilnya sebuah studi kasus pada kafe Abraham and Smith yang terletak di Kota Bandung, karena penggunaan drum minyak bekas sebagai kursi pada operasionalnya dan didapatkannya keluhan pada pengelola akan tidak nyaman dari pengunjung kafe. Adapun dengan studi kasus terkait, diusulkannya untuk melakukan perancangan ulang kursi dengan menerapkan aspek antropometri dalam menjadikan sebuah drum minyak bekas menjadi sebuah kursi. Dilakukannya perancangan ulang ini bertujuan untuk mengetahui aspek antropometri yang akan diterapkan pada sebuah kursi dan direalisasikan dalam perancangan ulang pada drum minyak ini. Diharapkan dengan adanya usulan perancangan ulang kursi berdasarkan aspek antropometri mampu membantu dalam memberikan kenyamanan dalam penggunaan bagi pengunjung kafe Abraham and Smith. Kata kunci : perancangan ulang, aspek antropometri, kursi, drum minyak bekas

Subjek

INDUSTRIAL DESIGN
 

Katalog

Perancangan Ulang Kursi pada Kafe Abraham and Smith dengan Pendekatan Aspek Antropometri ( Studi Kasus : Penggunaan Drum Minyak Bekas sebagai Kursi )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANISAH RAMDHIANTI
Perorangan
FAJAR SADIKA, TERBIT SETYA PAMBUDI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Produk
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini