Magma Apparel merupakan salah satu e-commerce yang berada di kota Bandung dan bergerak pada bidang fashion dan memproduksi barang-barang seperti tas, ikat pinggang, jaket, sandal, sweater, dompet, topi, kemeja polo atau poloshirt, kemeja dan aksesoris. Magma Apparel ini sudah berdiri sejak tahun 2005 tetapi hanya berfokus pada reseller. Pada akhir tahun 2018, Magma Apparel mulai berfokus kepada konsumen dengan mengembangkan layanan e-commerce. Layananan e-commerce ini berfungsi sebagai pusat penjualan pada sistem online. Akan tetapi, masih terdapat beberapa kekurangan pada layanan e-commerce Magma Apparel. Hal tersebut yang menjadi dasar dalam penelitian ini unuk merancang atribut kebutuhan layanan e-commerce Magma Apparel melalui identifikasi atribut berdasarkan dimensi E-Servqual dan Refined Kano. Dimensi yang digunakan pada penelitian ini adalah Efficiency, Reliability, Fulfillment, Privacy, Responsiveness, Compensation, dan Web Design. Dari dimensi tersebut diperoleh 23 atribut kebutuhan perancangan layanan e-commerce.
Hasil penelitian menunjukkan dari 23 atribut kebutuhan terdapat 15 atribut sebagai True Customer Needs yang harus dikembangkan dan diprioritaskan. Rekomendasi atribut kebutuhan dirumuskan berdasarkan integrasi E-Servqual dan Refined Kano.
Kata kunci: E-Commerce, Refined Kano, E-Servqual, True Customer Needs.