PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI BANDUNG TAHUN 2020

FADELA WIYATRI

Informasi Dasar

45 kali
20.06.102
658.827
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Di era global saat ini, kendaraan telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Kebanyakan orang rata-rata bepergian bergantung pada kendaraan. Tetapi kini produsen berlomba-lomba untuk mendapat simpatik masyarakat dengan cara melakukan promosi besar-besaran dan membuat iklan yang menarik agar citra merek (brand image) produk mereka diingat masyarakat sehingga menimbulkan keinginan untuk membeli produk tersebut. Maka dari itu perusahaan perlu membangun suatu brand image yang baik kepada konsumen, agar konsumen mempunyai rasa percaya karena perusahaan sudah memiliki brand image yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Bandung Tahun 2020. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode deskriptif kausal. Dengan sampel Masyarakat Bandung yang pernah membeli motor yamaha, dengan jumlah target 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden dalam variabel brand image termasuk dalam kategori sangat baik, dan variabel keputusan pembelian juga termasuk dalam kategori baik. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 65,2% sedangkan sisanya sebesar 34,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti. Kata Kunci: Brand Image, Keputusan Pembelian, Transportasi ?

Subjek

BRAND
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI BANDUNG TAHUN 2020
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FADELA WIYATRI
Perorangan
Harrie Lutfie
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini