Penelitian ini ditunjukan untuk mengamati pengaruh dari service qualityatau pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Lalune Coffee&Luncheonette di Bandung. Lalune Coffe & Luncheonette didirikan pada 20 Desember 2018 yang berlokasi pada Jalan Hegarmanah, Bandung. Lalune Coffe & Luncheonette menyajikan menu lokal hingga internasional, namun berfokus pada penyajian kopi terbaik. Desain interior yang tidak biasa dan nyaman adalah faktor yang meningkatkan citra dan kualitas pelayanan perusahaan. Pentingnya kualitas layanan tersebut dikaji dengan diadakannya penelitian ini. Variabel service qualityyang digunakan dalam penelitian ini adalahtangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 orang konsumen yang pernah berkunjung ke Lalune Coffee & Luncheonette. Metode pengolahan menggunakan validitas, reliabilitas, analisis deskriptif dan metode Importance Performance Analysis(IPA). Penelitian ini bertujuan mengetahui kepuasaan pelanggan dan aspek apa yang perlu diperbaiki di Lalune Coffee & Luncheonette.Berdasarkan hasil analisis menggunakan metodeImportance Performance Analysis dan analisis deskriptif terhadap 100 responden di Lalune Coffee & Luncheonette, menunjukan bahwa indikator Empathymendapat persentase kenyataan paling rendah sebesar 79%. Selain itu dari total 18 pernyataan dalam kuisioner, terdapat 3 poin yang berada di Kuadran A (prioritas utama), 8 poin di Kuadran B (pertahankan prestasi), 7 poin di Kuadran C (prioritas rendah), dan tidak ada poin yang masuk ke dalam Kuadran D (berlebihan).
Kata Kunci: Service Quality, Importance Performance Analysis,Pemasaran.