Pengaruh Website Quality Terhadap E-Purchase Decision Pada Website Custommice Project Tahun 2020

ARBY LUKMAN

Informasi Dasar

62 kali
20.06.108
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

kemajuan teknologi informasi telah mempengaruhi cara manusia melakukan proses transaksi 64.8% populasi diindonesia menggunakan internet tingginya pengguna internet sejalan dengan perkembangan E-Commerce. Tercatat sebanyak 154 juta orang di indonesia melakukan kegiatan E-Commerce. Salah satu factor pendukung konsumen melakukan kegiatan E-commerce yaitu kualitas website. Kualitas suatu website dapat diukur menggunakan Webqual 4.0 yang berguna untuk menilai website e- commerce berdasarkan persepsi konsumen yang terdiri dari usability, information quality dan service interaction. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas website terhadap e-purchase decision menurut persepsi responden, untuk mengetahui Metode penelitian yang digunakan ialah deskriptif kausal, teknik sampling yang digunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan melakukan pendekatan Bernoulli. Berdasarkan analisis deskriptif mengungkapkan besarnya nilai kualitas website 79.89% dikatakan dalam kategori kuat dan e-purchase decision sebesar 79,27% dikatakan dalam kategori kuat. Kata Kunci : E-Commerce, kualitas website, E-Purchase Decision, Webqual 4.0

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

Pengaruh Website Quality Terhadap E-Purchase Decision Pada Website Custommice Project Tahun 2020
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARBY LUKMAN
Perorangan
Bethani Suryawardani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini