Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, banyak jenis bisnis atau usaha yang berkembang dan maju di Indonesia. Bisnis yang sedang berkembang pesat saat ini adalah bisnis di bidang kuliner, salah satu kota di Indonesia yang terkenal dan menarik untuk dikunjungi adalah kota Bandung. Bisnis kuliner di kota Bandung merupakan bisnis yang selalu mendapatkan respon yang positif dari masyarat dan selalu mengalami pembaharuan dikarenakan kondisi persaingan yang ketat di bidang kuliner. Berbagai kafe dan restoran berlomba-lomba untuk menunjukan keunggulan dan keunikan yang dimilikinya. Dengan adanya tempat yang yang memiliki konsep yang menarik perhatian konsumen akan menciptakan pengalaman konsumen yang berkesan dan mengingat tempat tersebut sehingga konsumen yang telah berkunjung merasa puas. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Customer Experience yang telah diterapkan oleh GiggleBox Café & Resto untuk konsumen yang telah mengunjungi GiggleBox.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif data yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah data perimer dan sekunder. Pengamnilan sampel dilakukan dengan metode Non Probablity sampling jenis purposive sampling, melibatkan 100 orang responden. Teknis analisi data menggunakan analisi deskriptif dan analisi regresi linier sederhana. Pengelolahan data yang digunakan untuk penelitian ini yaitu SPSS versi 25.
Berdasarkan hasil penelitian ini, hasil analisis regresi sederhana yaitu : Y = 15,124 + 0,578x dan koefisien kolerasi (R) sebesar 0,251 yang menunjukan bahwa pengaruh Customer Experience secara simultan terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Pelanggan GiggleBox Café & Resto Bandung Tahun 2020) adalah sebesar 25,1 % sedangkan sisanya 74,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Kata Kunci : Customer Experience, Customer Satisfaction, Pemasaran