PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PROVIDER KARTU GSM PRABAYAR DI INDONESIA TAHUN 2008-2012

DESTI ARIANI

Informasi Dasar

75 kali
13.04.108
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan dalam industri telekomunikasi yang hypercompetition dan tingkat perpindahan pelanggan (churn rate) di Indonesia yang tertinggi dibandingkan dengan negara lain menyebabkan provider kartu GSM prabayar memberlakukan perang merek yang ternyata mengakibatkan penurunan kualitas layanan provider. simPATI, IM3, dan XL Prabayar adalah provider yang mengalami penurunan kualitas layanan. Namun, ternyata ketiga provider tersebut tetap menjadi top brand pilihan pelanggan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi brand equity, kondisi perpindahan merek kartu GSM prabayar dan seberapa besar brand equity berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek pelanggan provider kartu GSM prabayar di Indonesia tahun 2008-2012 dengan metode pengambilan sample yang digunakan adalah non-probability sampling serta menggunakan teknik purposive sampling, dan analisis jalur (path analysis) Hasil pengolahan data secara simultan variabel brand equity berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.

Subjek

BRANDS
CONSUMER BEHAVIOR

Katalog

PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PROVIDER KARTU GSM PRABAYAR DI INDONESIA TAHUN 2008-2012
 
xii, 130p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DESTI ARIANI
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini