Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Citra TK Utama Kota Pangalengan Bandung Tahun 2020

ASNI ARINI SOLEHAH

Informasi Dasar

74 kali
20.06.181
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Seiring dengan berkembangnya tahun ke tahun apalagi pada tahun 2020 ini harga bahan baku melonjak tinggi sehingga untuk sebagian perusahaan kesusahan untuk menetapkan suatu harga terhadap produk yang di hasilkan oleh sebuah perusahaan. Setiap perusahaan selalu mengejar keuntungan guna kesinambungan produksi. Keuntungan yang diperoleh ditentukan pada penetapan harga yang ditawarkan. Harga suatu produk ditentukan dari pengorbanan yang dilakukan untuk menghasilkan jasa dan laba atau keuntungan yang diharapkan. Oleh karena itu, penentuan harga produk dari suatu perusahaan merupakan masalah yang cukup penting. Keputusan pembelian adalah pengambilan keputusan bahwa konsumen benar-benar membbeli dan sebelum membeli produk tersebut konsumen akan menjumpai serangkaian keputusan pembelian produk. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian seperti pilihan pembeli, jumlah pembelian serta metode pembayaran. Dalam penelitian ini variabel independent adalah harga. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada produk Citra TK Utama Kota Pangalengan Bandung tahun 2020. Berdasarkan hasil penelitian, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : harga dan keputusan pebelian.

Kata kunci : Harga, Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Citra TK Utama Kota Pangalengan Bandung Tahun 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASNI ARINI SOLEHAH
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini