Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kunjungan Wisatawan Kota Bandung Tahun 2020

SYELA FRIANA MANURUNG

Informasi Dasar

53 kali
20.06.187
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tujuan dari penelitian penulis ini adalah untuk mengathui pengaruh Experiential Marketing terhadap jumlah peningkatan pengunjungan wisata di Kota Bandung yang telah diterapkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kuantitatif serta teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Data yang terkumpul tersebut lalu dianalisis secara statistic dengan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan program SPSS. Uji hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan uji t (parsial).

Subjek

Marketing- management
 

Katalog

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kunjungan Wisatawan Kota Bandung Tahun 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYELA FRIANA MANURUNG
Perorangan
Harrie Lutfie
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini