Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Chocodot, 2020)

NURUL LUTFIYAH RAHIMAH

Informasi Dasar

79 kali
20.06.192
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian (Studi pada Chocodot Garut, 2020). Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk chocodot. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif. Teknik yang diambil dari nonprobability sampling adalah teknik purposive sampling. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen chocodot garut. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hal ini dapat diperoleh berdasarkan hasil perhitungan Variabel Brand Image dengan nilai thitung sebesar 9.031 > ttabel sebesar 1,984 atau nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0.05), maka dapat disimpulkan H1 diterima yang berarti Brand Image berpengaruh secara terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Brand Image terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 45,4 %. Sedangkan sisanya 54,6 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Chocodot, 2020)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL LUTFIYAH RAHIMAH
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini