Fashion merupakan salah satu trend yang tidak pernah termakan oleh jaman. Dari jaman dahulu hingga saat ini fashion adalah hal yang sangat diperhatikan oleh seluruh lapisan masyarakat. Maka dari itu sangatlah penting bagi perusahaan yang bergerak dibidang fashion untuk memiliki Managemen Promosi yang baik dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat seperti MayOutfit contohnya. MayOutfit adalah usaha yang bergerak dibidang fashion yang menjual aneka jenis pakaian wanita. Memulai usahanya dengan membuka online shop hingga sekarang sudah mempunyai butik sendiri di beberapa daerah dan mereka menjual berbagai pakaian di yang sebagian besar adalah buatan sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh managemen promosi terhadap daya tarik dan keputusan pembelian serta menganalisis permasalahan terkait pemasaran di Mayoutfit yang output-nya berupa rancangan roadmap untuk kedepannya guna meningkatkan pembelian di Mayoutfit agar optimal.
Dalam menyesuaikan perkembangan Teknologi yang pesat, MayOutfit harus menyelaraskan antara Strategi Bisnis dengan Teknologi Informasi. Enterprise Architecture (EA) merupakan salah satu sistem yang dapat dijadikan metode dalam menyelaraskan antara Strategi Bisnis dan Teknologi Informasi. Tapi karena proses identifikasi EA membutuhkan waktu yang lama,sedangkan secara practically perusahaan harus cepat dalam mengidentifikasi suatu masalah, alih – alih memperbaiki kembali tetapi kita langsung melihat ke depan dan fokus ke kepuasan pelanggan. Salah satu tujuan perusahaan yaitu memuaskan pelanggannya, selama tujuan bisa tercapai, maka equal terhadap identifikasi architecture.
Kata Kunci: Enterprise Architecture, TOGAF, Migration Planning, SPSS, Fashion, MayOutfit, Daya Tarik, ,Manajemen Promosi.