Perancangan Beauty Enthusiast Center

NOER ZAUZA FITRIA BARITO

Informasi Dasar

84 kali
20.04.2574
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kemajuan industri kecantikan di Indonesia saat ini meningkat karna gaya hidup masyarakat saat ini yang sadar akan kepentingan perawatan dan edukasi. Selain itu social media seperti youtube, Instagram, facebook, dan lain – lain yang menjadi salah satu faktor dari fenomena tersebut. Hal ini memunculkan orang – orang yang tertarik pada dunia kecantika yang disebut sebagai beauty enthusiast, dan juga mulai bermunculan public figure yang menjadi panutan para beauty enthusiast. Di bandung sendiri komunitas untuk beauty yaitu bandung beauty vlogger, perkumpulan ini adalah pecinta sesame makeup maupun skincare, secara rutin mengadakan event di jawa barat yang bekerja sama dengan suatu brand. Para beauty enthusiast tertarik untuk berpartisipasi karena perkumpulan ini dapat membangun rasa kekeluargaan dan saling berbagi informasi atau tips tentang kecantikan. Belum adanya wadah bagi mereka membuat konsep Diversity Of Beauty Pop di perancangan Beauty Enthusiast Center untuk menjadikan wadah bagi mereka yang ingin memperlihatkan karakter masing – masing individu dengan berbagai keragaman hingga meningkatkan kepercayaan diri dan eksistensi dari komunitas maupun beauty enthusiast

Subjek

INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE
 

Katalog

Perancangan Beauty Enthusiast Center
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOER ZAUZA FITRIA BARITO
Perorangan
Imtihan Hanom, Kiki Putri Amelia
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini