Peranan Marketing Public Relations dalam Upaya Proses Pemakaian Produk/Jasa Pada PT. Bank Mandiri (Studi Kasus Bank Mandiri Cab. Soekarno Hatta No. 486 Bandung, tahun 2003)

Dedy Saputra

Informasi Dasar

132 kali
13.04.161
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

ABSTRACT
 

Katalog

Peranan Marketing Public Relations dalam Upaya Proses Pemakaian Produk/Jasa Pada PT. Bank Mandiri (Studi Kasus Bank Mandiri Cab. Soekarno Hatta No. 486 Bandung, tahun 2003)
 
xvii, 142p.: il.; 21,5 cm+Lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Dedy Saputra
Perorangan
Imanuddin Hasbi, Inne Maryani
 

Penerbit

STMB
Bandung
2004

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini