PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI DAKWAH MASJID AL LATHIIF DALAM AKUN @MASJIDALLATHIIF

AHMAD RAFI KAMARULLAH

Informasi Dasar

119 kali
20.04.3039
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pemanfaatan media sosial menjadi strategi baru dalam menyampaikan dakwah khususnya untuk mempersuasi jamaah untuk lebih tertarik datang ke masjid melalui konten yang sesuai mengikuti zaman tanpa harus melanggar akidah dan syariat. Masjid al lathiif menggunakan instagram sejak februari 2017 dengan pengikut yang terus bertambah hingga tahun ini ada 93700 pengikut akun masjid al lathiif di instagram. Perkembangan dari akun instagram masjid al lathiif tidak lepas dari strategi komunikasi yang dibuat dengan memanfaatkan instagram. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan pendekatan etnografi virtual serta menggunakan paradigma pospositivistik dan Tujuan dari penelitian ini adalah dapat mengidentifikasi strategi komunikasi yang dilakukan oleh pihak masjid Al lathiif dalam memanfaatkan media instagram serta hambatan yang dialami selama proses pemanfaatan instagram berlangsung.

Subjek

NEW MEDIA
 

Katalog

PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI DAKWAH MASJID AL LATHIIF DALAM AKUN @MASJIDALLATHIIF
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD RAFI KAMARULLAH
Perorangan
ASAAS PUTRA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini