Peningkatan bisnis dalam bidang e-commerce (perdagangan elektronik) di Indonesia semakin berkembang yang menjadikan perusahaan e-commerce berlomba-lomba untuk memberikan produk berkualitas sehingga dapat menciptakan kepuasan konsumen yang dapat mempengaruhi minat beli ulang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Value (X1), E-Trust (X2) dan E-Lifestyle (X3) terhadap Repurchase Intention (Y) melalui Customer Satisfaction (Z) sebagai variabel intervening pada konsumen Tokopedia di Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Teknik sampling menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis accidental sampling yang melibatkan 260 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis SEM dengan bantuan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis deskriptif Perceived Value, E-Trust, E-Lifestyle, dan Customer Satisfaction berada pada kategori baik, dan Repurchase Intention berada pada kategori sangat baik. Sedangkan hasil analisis SmartPLS menunjukkan bahwa Perceived Value, E-Trust, E-Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen Tokopedia di Kota Jakarta.
Kata Kunci: Perceived Value, E-Trust, E-Lifestyle, Customer Satisfaction, Repurchase Intention