PENGARUH PERCEIVED VALUE, E-TRUST DAN E-LIFESTYLE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA)

ANANDA INKA MAULANI

Informasi Dasar

20.04.3055
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peningkatan bisnis dalam bidang e-commerce (perdagangan elektronik) di Indonesia semakin berkembang yang menjadikan perusahaan e-commerce berlomba-lomba untuk memberikan produk berkualitas sehingga dapat menciptakan kepuasan konsumen yang dapat mempengaruhi minat beli ulang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Value (X1), E-Trust (X2) dan E-Lifestyle (X3) terhadap Repurchase Intention (Y) melalui Customer Satisfaction (Z) sebagai variabel intervening pada konsumen Tokopedia di Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Teknik sampling menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis accidental sampling yang melibatkan 260 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis SEM dengan bantuan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis deskriptif Perceived Value, E-Trust, E-Lifestyle, dan Customer Satisfaction berada pada kategori baik, dan Repurchase Intention berada pada kategori sangat baik. Sedangkan hasil analisis SmartPLS menunjukkan bahwa Perceived Value, E-Trust, E-Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen Tokopedia di Kota Jakarta.

Kata Kunci: Perceived Value, E-Trust, E-Lifestyle, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Subjek

CUSTOMER SATISFACTION
 

Katalog

PENGARUH PERCEIVED VALUE, E-TRUST DAN E-LIFESTYLE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANANDA INKA MAULANI
Perorangan
Arlin Ferlina Mochamad Trenggana,
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini