Bisnis perdagangan di bidang fashion adalah salah satu yang lingkungan pemasarannya sangat kompetitif, bukan hanya di dunia internasional saja namun di Indonesia pun perkembangan industri fashion sangatlah berkembang pesat. Hal ini didukung dari berbagai sisi baik desainer lokal yang semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor retail yang berkembang pesat. Perkembangan dunia fashion menjadi hal penting bagi berbagai kalangan, baik muda atau tua. Akhir-akhir ini di Indonesia bisnis yang menjanjikan adalah dunia fashion. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan penjualan dalam bisnis adalah Brand Image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadapa proses keputusan pembelian produk Screamous dikota Bandung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode analisis deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan populasi seluruh individu yang mengetahui produk Screamous, pernah melakukan pembelian produk Screamous dan berdomisili Bandung. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan tanggapan responden terhadap variabel Brand Image memiliki persentase 80% dengan kategori baik dan variabel Proses Keputusan Pembelian memiliki persentase sebesar 78% dengan kategori baik. Kesimpulan penelitian ini adalah Brand Image berpengaruh terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Screamous dengan persentase sebesar 48,4% dan sisanya 51.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil tersebut dapat diartikan semakin baik Brand Image yang dimiliki Screamous, maka akan semakin baik juga Proses Keputusan Pembelian pada produk Screamous.