PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI RESIKO, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Pada Mahasiswa/i Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Lazada)

RAIHAN ORYZA HSB

Informasi Dasar

20.04.3084
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Kepercayaan yang mendorongkan dalam penelitian ini adalah kepercayaan seseorang untuk mendorong seseorang melakukan transaksi jual-beli secara online. Saat seseorang memiliki kepercayaan yang akan mendapatkan ukuran untuk menumbuhkan minat untuk membeli secara online. Kepercayaan konsumen akan lebih tinggi dari penjual karena kejujuran menepati janji yang telah diberikan kepada konsumen, penjual memberikan perhatian dan sesuai dengan kepentingan konsumen. Penelitian ini. Bagaimana Persepsi Kemudahan pada Mahasiswa / i Aplikasi Aplikasi Jual Beli Online Lazada? Bagaimana Persepsi Resiko pada Mahasiswa / i Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Lazada? Bagaimana Kepercayaan Pelanggan pada Mahasiswa / i Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Lazada? Bagaimana Minat Beli Online pada Mahasiswa / i Aplikasi Pengguna Jual Beli Online Lazada? Bagaimana pengaruh Persepsi Resiko dalam memediasi Persepsi Kemudahan dan Minat Beli Online pada Mahasiswa / i Aplikasi Aplikasi Jual Beli Online Lazada? dan Bagaimana pengaruh Persepsi Resiko dalam memediasi Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online pada Mahasiswa / i Aplikasi Pengguna Jual Beli Online Lazada? Hasil yang memperlihatkan persepsi yang kurang signifikan menjadi variabel intervening yang memediasi hubungan variabel-variabel lain.

Kata Kunci: Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Online

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI RESIKO, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Pada Mahasiswa/i Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Lazada)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAIHAN ORYZA HSB
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini