PENGARUH PENILAIAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PD. BPR ASTANAJAPURA CABANG KLANGENAN CIREBON)

ILHAM ADITYANSAH

Informasi Dasar

11 kali
20.04.3099
658.312
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berkaitan dengan Kinerja Keuangan di PD BPR Astanajapura cabang Klangenan cirebon, perusahaan perlu melakukan peningkatan produktivitas dan kontribusi karyawan terhadap pencapaian target perusahaan sehingga harus didukung oleh kinerja karyawan yang tinggi. Berdasarkan fakta empiris bahwa kurang efektifnya pelaksanaan penilaian kinerja karyawan yang tidak sesuai dengan ketentuan pelaksanaan penilaian kinerja, sehingga penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan penilaian kinerja karyawan terhadap kinerja keuangan pada PD.BPR Astanajapura cabang Klangenan Cirebon. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan jenis penelitian yaitu analisis deskriptif dengan pendekatan verifikatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling menggunakan incidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Data bersumber dari studi literatur, observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan PD.BPR Astanajapura cabang Klangenan Cirebon. Hasil penelitian ini secara keseluruhan memberikan gambaran mengenai penerapan penilaian kinerja karyawan pada PD.BPR Astanajapura cabang Klangenan Cirebon berada pada kategori Baik. Dapat dilihat dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Penilaian Kinerja Karyawan yang terdiri atas dimensi kualitas, Kuantitas, Ketepatan Waktu, Efektivitas Biaya, Pengawasan Supervisor dan Dampak Interpersonal secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Keuangan PD.BPR Astanajapura cabang Klangenan Cirebon sebesar 59.1%. sedangkan sisanya sebesar 40.9% dijelaskan oleh variabel lain.

Kata kunci : Penilaian Kinerja Karyawan, Kinerja Keuangan

Subjek

PERFORMANCE APPRAISAL-PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH PENILAIAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PD. BPR ASTANAJAPURA CABANG KLANGENAN CIREBON)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ILHAM ADITYANSAH
Perorangan
M. Yahya Arwiyah
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini