ANALISA ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK LINKAJA

BEA PUTRI ANDARI

Informasi Dasar

89 kali
20.04.3190
658.83
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia, banyak perusahaanperusahaan baik swasta hingga BUMN yang memanfaatkan teknologi dengan mengenalkan produk-produk teknologinya, salah satunya pada bidang keuangan. Dengan adanya teknologi perusahaan memanfaatkan membuat produk finansial technology (FinTech). Namun, dengan banyaknya perusahaan FinTech maka masingmasing harus memperkuat ekuitas mereknya guna meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk FinTechnya tersebut. Ekuitas merek yang harus diperkuat perusahaan terdapat empat kategori, yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek. Dengan demikian penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat ekuitas merek pada produk FinTech LinkAja dengan menggunakan Analisis Faktor melalui Software AMOS. Penelitian ini dapat berguna untuk memberikan masukan untuk memperkuat ekuitas merek dari produk LinkAja. Metode pengumpulan data didapat dari penyebaran kuesioner kepada 400 responden, dengan menggunakan teknik simple random sampling. Yang kemudia data akan dianalisis menggunakan Software AMOS. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Analisis Faktor menggunakan AMOS, FinTech, Keputusan Penggunaan

Subjek

MARKETING
 

Katalog

ANALISA ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK LINKAJA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BEA PUTRI ANDARI
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SM855036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini