Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Upnormal Coffee Roasters Global Project Bandung

ISRA NUR MUJAHADAH

Informasi Dasar

20.04.3210
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Jalan Riau merupakan wilayah paling strategis yang terletak di tengah kota Bandung. Banyaknya pilihan restoran, distro baju, tempat nongkrong, membuat jalan Riau sering dijadikan destinasi utama untuk berwisata. Banyaknya perusahan yang menjadi pesaing Upnormal Coffee Roasters Global Project seperti Starbucks Sherlock yang terletak berseberangan dengan Upnormal Coffee Roasters menjadi salah satu faktor tidak stabilnya hasil penjualan pada Upnormal Coffee Roasters. Oleh karena itu perlu dilakukan tinjauan lebih untuk mengetahui perubahan yang perlu dilakukan oleh perusahaan agar meningkatkan konsumen agar memilih datang dan melakukan transaksi pada Upnormal Coffee Roasters. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif menggunakan SPSS for windows 22. Responden yang diambil dalam kuesioner berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dan menggunakan jenis purposive sampling terhadap konsumen dengan usia 18 hingga 40 tahun dan pernah mengunjungi Upnormal Coffee Roasters Global Project Bandung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh dengan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kontribusi simultan sebesar 83,1% Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Subjek

STORE - DESIGN
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Upnormal Coffee Roasters Global Project Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ISRA NUR MUJAHADAH
Perorangan
Cut Irna Setiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini