PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KUNJUNG HOTEL ASTON TAHUN 2020

SHIENTA AYU PERMATASARI

Informasi Dasar

64 kali
20.06.333
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pariwisata adalah suatu perjalanan yang dilakukan untuk bepergian dari suatu tempat ketempat yang lainnya. Wisatawan Kota Bandung terus meningkat sehingga berdampak positif pada sarana akomodasi. Dengan banyaknya sarana akomodasi, Hotel Aston Pateur harus memiliki daya saing tinggi dan strategi untuk mempertahankan minat kunjung wisatawan. Salah satunya dengan Brand Image. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode kausalitas, instrumen dibuat dengan skala likert dan disebarkan menggunakan kuesioner online melalui google form. Perhitungan sampel dengan formulasi Bernuolli diperoleh 100 responden dengan kriteria yang sudah pernah mengunjungi atau menginap di Hotel Aston Pasteur pada tahun 2020. Variabel yang digunakan adalah Brand Image dan variabel Minat kunjung. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear dengan tingkat kepercayaan 95% atau signifikansi 5%. Dan dilakukan uji parsial t serta melihat seberapa besar pengaruh dengan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini, Brand Image Hotel Aston Pasteur memiliki rata-rata presentase sebesar 84,125% yang memiliki kriteria sangat baik, minat kunjung Hotel Aston Pasteur memiliki rata-rata presentase sebesar 82,375% yang memiliki kriteria sangat baik. Hasil Ui koefisien determinasi diperoleh 0,684 yang artinya Brand Image berpengaruh terhadap Minat Kunjung sebesar 68,4%. Kata kunci : Brand Image, Minat Kunjung

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KUNJUNG HOTEL ASTON TAHUN 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHIENTA AYU PERMATASARI
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini