SISTEM WAJAN BOLIC DENGAN CATU DAYA MANDIRI

DANY FAGIH NAUFAL

Informasi Dasar

18 kali
20.06.377
621.385 1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sistem Wajan Bolic dengan Catu Daya Mandiri ini adalah peningkatan dari sistem Wi-Fi extender yang ada di pasaran dan wajan bolic yang ada di berbagai petunjuk yang ada di Internet dengan menggunakan pembaruan berdasarkan teknologi jaringan nirkabel yang ada saat ini, yaitu dengan menggunakan modem Wi-Fi 4G dengan fitur extender, dan panel surya untuk memastikan sistem tersebut tetap menyala pada setiap saat.

Tujuan pembuatan Proyek Akhir ini adalah mempelajari dan menganalisis sistem wajan bolic yang ada saat ini, dan membuat peningkatan pada sistem wajan bolic yang sudah ada.

Perangkat keras yang dikembangkan dalam penyusuan Proyek Akhir ini menggunakan teknologi Wi-Fi untuk menangkap sinyal Wi-Fi yang ada untuk diteruskan pada perangkat Wi-Fi lainnya yang berlokasi lebih jauh dari titik akses Wi-Fi yang ditangkap. Sistem ini juga dilengkapi dengan panel surya berbasis DC yang disambungkan dengan baterai powerbank, untuk memastikan catu daya dari modem 4G Wi-Fi selalu aktif.

Hasil akhir dari Proyek Akhir ini adalah sebuah Sistem Wajan Bolic dengan Catu Daya Mandiri yang berbasis teknologi dan sumber daya alam terbarukan dan selalu aktif.

Kata Kunci: Wi-Fi, Sinyal, Panel Surya

Subjek

NETWORK
 

Katalog

SISTEM WAJAN BOLIC DENGAN CATU DAYA MANDIRI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANY FAGIH NAUFAL
Perorangan
Setia Juli Irzal Ismail, Mochammad Fahru Rizal
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini