Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Mayoutfit Bandung

RIFDHAH RAKHA

Informasi Dasar

20.04.3337
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Mayoutfit Bandung merupakan store pakaian yang sedang berkembang pesat yang dapat bersaing di industri fashion saat ini dan memiliki banyak konsumen di kalangan wanita remaja sampai dewasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyledan Fashion Involvement secara simultan terhadap Impulse Buyingdan pengaruh Shopping Lifestyledan Fashion Involvement secara parsial terhadap Impulse Buying. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaituShopping Lifestyle(X1)Activities, interest, dan opinion, Fashion Involvement(X2) Fashion Inovativeness, Fashion Interpersonal conecction, Fashion interest, Fashion knowladge ability, dan Fashion awaness and reaction to changing fashion trend, Impulse Buying(X3) Spontanitas, Kekuatan, kompulasi dan intensitas, Kegairahan dan stimultan, dan Berbelanja di MayOutfit tanpa memikirkan resikonya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah kausal. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan populasi tidak diketahui secara pasti, pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling incidental, dan metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, dan analisis regresi linier berganda . Berdasarkan hasil analisis dua variabel independen Variabel (X) yang terdiri dari Shopping Lifestyle(X1) dan Fashion Involvement(X2) terhadap variabel dependen Impulse Buying(Y) dapat dilihat bahwa Shopping Lifestyle(X1) berpengaruh secara parsial terhadap Impulse Buying (Y), Fashion Involvement(X2) berpengaruh secara parsial terhadap Impulse Buying (Y), danShopping Lifestyle(X1) dan Fashion Involvement(X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh secara signifikan terhadapImpulse BuyingpadaMayOutfit Bandung dengan nilai 72,1% sampai 76,16% yang menyatakan baik. Kata kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Impulse Buying

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Mayoutfit Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFDHAH RAKHA
Perorangan
Arlin Ferlina M. Trenggana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini