PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY POSITIONING THE BODY SHOP TERHADAP CUSTOMER COMPANY IDENTIFICATION, LOYALTY, DAN ADVOCACY (Studi di Institut Manajemen Telkom)

PAULA TIARMA

Informasi Dasar

79 kali
13.04.225
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini menjelaskan bagaimana pengaruh dari sebuah brand yang memosisikan diri sepenuhnya pada sebuah inisiatif sosial yang berwujud CSR Positioning terhadap reaksi dari customer-nya. Penelitan ini menggunakan metode regresi linier sederhana untuk analisis data. Berdasarkan hasil uji validitas dan reliabilitas, seluruh variabel dinyatakan valid dan reliabel. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa perusahaan yang menjalankan Corporate Social Responsibility yang baik akan menjadi daya tarik yang kuat bagi customer dan berdampak baik pula pada Customer Company Identification. Namun, dengan beberapa faktor lain, pengaruhnya terhadap Loyalty dan Advocacy akan berbeda. Sehingga beberapa faktor seperti gaya hidup masyarakat, harga, kualitas produk, dan informasi yang disebarkan oleh perusahaan menjadi beberapa faktor penentu Customer Company Identification, Loyalty, dan Advocacy.

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
CONSUMER BEHAVIOR, LOYALTY

Katalog

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY POSITIONING THE BODY SHOP TERHADAP CUSTOMER COMPANY IDENTIFICATION, LOYALTY, DAN ADVOCACY (Studi di Institut Manajemen Telkom)
 
xx, 135.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PAULA TIARMA
Perorangan
Helni Mutiarsih Jumhur
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini